Tuesday, February 10

REVIEW SMARTPHONE 2015 MOTOROLA MOTO E


Desain
Dimensi : (WxDxH) : 124. 8 x 64. 8 x 12. 3 mm ; Bobot : 142 gram
Dengan plastik berlapis matte yang merasa kesat dalam genggaman, Moto E juga merasa nyaman saat dimasukkan ke saku celana. Dengan cover memiliki bahan karet yang diikutkan, Motorola sukses mengokohkan kesan tangguh pada hp entry level kepunyaannya ini. Terkecuali cover memiliki bahan karet, paket penjualan Moto E juga telah dibarengi dengan kartu perdana Telkomsel.
Untuk menyalakan hp, Anda bisa memakai tombol power di segi kanan yang berdampingan dengan tombol volume. Earset yang telah diikutkan dalam paket penjualan bisa Anda colokkan ke port audio yang bertengger dibagian atas. Sesaat untuk slot kartu micro SIM serta micro SD disematkan oleh Motorola di ruas kiri bodi. Untuk isi daya, telah ada port micro USB dibagian bawah. Sayangnya dalam paket penjualan Moto E belum dibarengi dengan kabel data.

Display
4, 3” Capacitive touchscreen540x 960 pixel (~256 ppi piksel density), 16M Color Grid Vertikal.
Dengan monitor sentuh kapasitif berdiagonal4. 3 inchi, E menyuguhkan 16 juta macam warna dengan resolusi qHD. Dengan monitor yang lebih kecil dari hp Android umumnya, Moto E mempunyai kerapatan pixel sampai 256 ppi.

Hardware serta Benchmark
Qualcomm Snapdragon 200, Dual-core 1. 2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 302, RAM 1GB, 4GB Storage (2GB user storage), Up to 32 GB MicroSD Card
Memakai processor dual core 1. 2GHz, Moto E juga didampingi dengan RAM sebesar 1GB. Dengan ruangan taruh internal 4GB, pemakai di beri kebebasan untuk memakai 2GB salah satunya.
Masalah olah grafis dipercayakanpada GPU Adreno 302. Sesaat untuk pasokan daya dipakai baterai Lithium Ion berkapasitas 1. 980mAh yang tidak bisa dilepaskan sendiri oleh pemakai.

Interface
Android 4. 4. 2 KitKat
Sama dengan hp terdahulu kepunyaannya, Moto E telah dibekali dengan basis Android murni tanpa ada kustomisasi. Plilihan basis itu berikan kemungkinan pada Motorola untuk menggelindingkan up-date Android dengan lebih cepat.
Mengusung KitKat 4. 4. 2 yang segera memperoleh up-date 4. 4. 2, E menghidangkan antarmuka standard dengan 5 panel homescreen yang tidak bisa diotak-atik.

Kamera serta Video
Kamera : 5MP2592x1944 pixel, Fixed Focus ; Panoram, Geo-tagging, widescreen mode, HDR, touch focus, shutter sound ; Video 480p@30fps
Motorola membekali E dengan kamera 5 megapiksel fixed focus. Dengan resolusi yang rendah dan absennya lampu kilat, gambar yang dihasilkan memanglah kurang memuaskan terlebih di lingkungan dengan sinar kurang. Walau telah dilengkapi dengan feature HDR, pemakai pasti tidak dapat mengharapkan banyak dengan kwalitas yang dihasilkan.

Internet serta Konektivitas
GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900, HSDPA 2100 SIM 1 & 2, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth A2DP, MicroUSB, Miracast
Telah ditunjang dengan koneksi 3G berkecepatan optimal 21Mbps, E bisa Anda pakai dengan cara leluasa untuk menjelajah dunia maya. Ke-2 kartunya telah mensupport jaringan 3G yang bisa dipakai dengan cara bertukaran.
Terkecuali 3G, Anda dapat juga memakai Wi-Fi. Dengan browser Chrome yang dengan cara automatis bisa Anda sinkronisasikan dengan browser desktop memakai account Google punya Anda.

Mutimedia
Video : 3GP, AVI, DiVX, M4V, MP4, MKV, WMV ; Audio : AAC, FLAC, MP3, M4A, OGG, WAV
Untuk dengarkan lagu kegemaran Anda, E telah dibekali dengan pemutar musik Google Play Music tanpa ada dampak nada serta equalizer. Dengan earset yang diikutkan, Anda dapat juga memakainya untuk dengarkan siaran radio.

Kelebihan
• Android KitKat 4. 4. 4
• Dual micro SIM 3G
• Gorilla Glass 3
• Protokol Miracast untuk Presentasi

Kekurangan
• Processor dual core
• Kamera minus lampu kilat
• Tanpa ada kamera depan

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger