Monday, January 19

PENGOBATAN KECANDUAN MINUMAN BERALKOHOL

Jika Jika Anda memiliki alkoholisme atau Anda memiliki masalah dengan alkohol, Anda mungkin tidak dapat mengurangi atau berhenti tanpa bantuan. Untuk menyangkal bahwa Anda memiliki masalah biasanya bagian dari kecanduan alkohol dan jenis lain dari minum berlebihan.
Alkoholisme adalah kronis dan sering disebut penyakit progresif yang mencakup pengendalian masalah minum, sibuk dengan alkohol, terus menggunakan alkohol dan bahkan saat itu menyebabkan masalah, harus minum lebih banyak untuk mencapai efek yang sama, atau memiliki gejala penarikan sementara Anda cepat menurun atau berhenti minum. Jika Anda memiliki alkoholisme, Anda tidak dapat secara konsisten untuk memperkirakan, berapa lama Anda akan minum, berapa banyak Anda akan minum atau apa konsekuensi yang akan terjadi dari Anda minum.
Banyak orang dengan alkoholisme tidak ragu-ragu untuk mendapatkan perawatan karena mereka tidak mengenali mereka memiliki masalah. Intervensi dari orang yang dicintai bisa membantu beberapa orang mengenali mereka dan menerima bahwa mereka membutuhkan bantuan profesional. Jika Anda khawatir tentang teman atau anggota keluarga yang minum terlalu banyak, berbicara dengan seorang profesional untuk saran tentang cara untuk mendekatinya.
Berbagai perawatan bisa membantu. Tergantung pada keadaan, pengobatan mungkin melibatkan intervensi singkat, individu atau kelompok konseling, Program rawat jalan, atau rawat inap.
Langkah pertama adalah untuk menentukan apakah Anda memiliki masalah dengan alkohol. Jika Anda tidak kehilangan kontrol atas penggunaan alkohol, pengobatan mungkin melibatkan mengurangi minum Anda. Jika Anda telah menjadi kecanduan, hanya mengurangi tidak efektif. Berusasa untuk berhenti menggunakan alkohol untuk meningkatkan kualitas hidup adalah tujuan utama pengobatan.
Perawatan untuk alkoholisme / kecanduan alkohol mungkin termasuk:

1. perawatan medis 
Masalah medis umum yang berhubungan dengan alkoholisme termasuk tekanan darah tinggi, gula darah tinggi, penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular. Banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan alkohol meningkat secara signifikan setelah Anda berhenti minum.

2. Dukungan
Setelah program perawatan dan dukungan kelompok untuk membantu orang sembuh dari masalah atau minum alkoholisme untuk berhenti minum, untuk mencegah kambuh dan mengatasi diperlukan perubahan gaya hidup. Ini mungkin termasuk perawatan medis atau psikologis atau menghadiri kelompok pendukung seperti kelompok anti alkohol.

3. Konseling Psikologis
Konseling dan pengobatan untuk kelompok dan individu untuk membantu Anda lebih memahami masalah Anda dengan alkohol dan dukungan pemulihan dari aspek psikologis alkoholisme. Anda bisa mendapatkan manfaat dari pasangan atau keluarga terapis - dukungan keluarga dapat menjadi proses penyembuhan bagian penting

4. Suntik Obat
Vivitrol, versi dari obat sebagai naltrexone, disuntikkan pasien sebulan sekali oleh para ahli kesehatan. Meskipun obat-obatan serupa dapat diambil dalam bentuk pil, obat versi injeksi mungkin lebih mudah bagi orang sembuh dari ketergantungan alkohol untuk penggunaan secara konsisten.

5. Perawatan Untuk Masalah Psikologis
Alkoholisme biasanya terjadi bersamaan dengan gangguan kesehatan mental lainnya. Anda mungkin perlu nasehat terapis tentang narkoba atau perawatan lain untuk depresi, kecemasan atau kondisi kesehatan mental lainnya , jika Anda memiliki kondisi ini.

6. Detoksifikasi
Perawatan untuk alkoholisme dimulai dengan program detoksifikasi, yang umumnya membutuhkan waktu 5-7 hari. Anda mungkin perlu untuk mengambil obat penenang untuk mencegah gemetar, kebingungan atau halusinasi, atau yang lain dari gejala penarikan. Detoksifikasi biasanya dilakukan di pusat-pusat pengobatan rawat inap atau rumah sakit.

Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kecanduan alkohol. Tapi saran saya dalam hal ini, hal yang paling mudah adalah menjauhkan diri dari alkohol.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger