Tuesday, February 10

REVIEW SMARTPHONE 2015 ASIAFONE CHEETAH


Desain
Dimensi 14, 5X7, 1X 0, 7cm, Tombol power serta tombol volume, port 3, 5 mm audio, port microUSB, kamera lampu Flash.
Lihat memiliki bentuk, Asiafone cheetah hampir serupa dengan Oscar. Dibalut dengan material plastik glossy, bodi Cheetah terbilang enteng. Mengusung design yang stylish, Asiafone Cheetah mempunyai design yang tidak tebal serta menarik. Mempunyai ukuran standar smarrphone 5 inci, Cheetah cocok dipakai dengan satu atau ke-2 tangan pemakai.
Di bagian depan Cheetah tak mempunyai tombol fisik, lantaran seluruhnya tombol ada segi kanan hp. Tombol-tombol itu yaitu tombol power serta volume yang di buat sejajar, hingga nyaman dibuka waktu memakainya dengan satu tangan. Untuk peletakan port Smartphone ini meletakkan port 3, 5 mm yang ada di atas serta port MicroUSB yang ada di bawah. Mengusung baterai removable (yang dapat dilepaskan), pemakai bisa memasukan kartu SIM card serta memori card eksternal lewat slot yang ada di bawah baterai.



Monitord serta Interface
FWVGA IPS, 5. 0 inci 540×960 pixel, Multitouch, OS Android KitKat 4. 4. 2
Mengambil ukuran 5 inchi, monitor punya Cheetah mempunyai resolusi yang tambah baik dari Oscar, yaitu setara QHD. Dibekali tehnologi IPS (In Plane Switching) didalamnya, penampilan interface jadi gampang dipandang dari pojok pandang yang luas.

Hardware
Mediatek MT6582 Quad-core 1. 3 GHz, GPU Mali-400MP, 4 GB storage, RAM 1GB, microSD up to 32 GB, Li-Ion 2000 mAh battery
Asiafone Cheetah mengusung spesifikasi hardware yang serupa dari seri Oscar. Seperti processor sekelas Quad Core 1, 3 GHz yang dipunyainya. Tetapi di bandrol lebih mahal dari seri Oscar, Asiafone memberikan 2 x lipat kemampuan RAM.
Dengan spesifikasi yang dipunyainya ini, Cheetah masih tetap lancar waktu ditest untuk bermain game. Kami cobanya dengan game sekelas 3D 4×4 Monster Truck Stunts 3D. Dengan game ini Cheetah bisa dimainkan dengan lancar. Terlebih smartphone ini dapat mengakomodasi pemakai yang sukai meng-install game yang banyak lewat memori internal sebesar 4 GB plus slot micro SD yang bisa ditambahkan hingga 32 GB. Selain itu, smartphone ini dapat mempersiapkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Kamera
Paling utama 8 MP, 1600 x 1200 pixels, autofocus, Sekunder 2MP
Mempunyai resolusi yang sama juga dengan Oscar, Cheetah juga mempunyai kamera belakang 8 MP serta kamera depan 3 MP untuk kamera depan. Dengan kamera ini cheetah pas untuk pemakai yang sukai photo selfie.

Multimedia
MP4/H. 264/H. 263 player, MP3 Player, MP3/WAV/eAAC+ player
Tak jauh tidak sama pada Oscar, juga mempunyai music player serta video player standar android. Lewat pemutar music bawaannya, bakal mengkategorikan berdasar pada artis, album serta judul lagu. Diluar itu masih tetap ada video serta Radio FM yang perlu menggunakana earset untuk memakainya.

Konektivitas
SIM1 & SIM 2 GSM 900/1800/1900/3G HSDPA 900/2100, Wifi, Wifi, Hotspot, Bluetooth, serta MicroUSB.
Seperti pada seri Oscar, Asiafone Cheetah tawarkan tehnologi feature dual SIM dengan kekuatan internet sekelas 3G HSDPA. Selain itu masih tetap ada feature koneksi yang lain seperti WiFi, bluetooth, serta GPS.

Kelebihan :
– Dual-SIM
– Dual Camera 8 MP serta 3 MP
– Processor Quadcore serta RAM 1 GB

Kekurangan :
– Kamera kurang optimal, masih tetap sama juga dengan pendahulunya.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger