Tuesday, February 10

REVIEW SMARTPHONE 2015 ASUS PADFONE INFINITY 2 A86


Desain
Dimensi : 143. 5 x 72. 8 x 8. 9 mm, 145 gr ; material aluminum alloy with Corning Gorilla Glass serta plastik ; port audio 3. 5 mm ; loudspeaker ; tombol power/lock ; volume rocker ; port microUSB, lubang mic ; Slot microSD ; microSIM tray, 3 tombol kapasitif dibawah monitor (back, home serta menu tray)
Seperti Padfone 2 ataupun Padfone Infinity A80, The New Padfone Infinity ini mempunyai susunan design yang solid. Segi bodi dilapis bezzel spesial dengan bahan alumunium, strukturnya serupa iPhone. Segi belakang memakai bahan metal alumunium yang membuatnya tampak premium.
Tidak seperti Padfone 2, design Padfone Infinity T004 (A86) ini mengaplikasikan rencana unibody. Hal semacam ini tampak dari susunan panel control dan port spesial yang beberapa besar menghiasi segi bodi Padfone Infinity 2, termasuk juga slot SIM card serta microSD card. Untuk buka slot SIM card, Anda mesti memakai tool spesial yang dimaksud Eject Pin. Tool ini dapat berperan untuk keluarkan kartu microSD dari slot-nya. Seperti iPhone 5, Asus Padfone Infinity 2 juga memakai model Nano SIM card.
Tidak seperti Asus Padfone pada awal mulanya, di paket penjualan Padfone Infinity 2 (A86) yang dites ini, Anda tak memperoleh docking (Padfone Station) spesial yang berperan untuk mentransformasi rencana smartphone jadi suatu tablet PC. Dengan artian, Anda mesti merogoh kocek penambahan untuk memperoleh Padfone Station.

Display & UI
Super IPS+ ; Capacitive Multi-touch, 16 juta warna, 1080 x 1920 pixel, 5 inci (~441 ppi piksel density) ; Android OS 4. 2. 2 Jelly Bean
Seperti versus pertama, Padfone Infinity 2 juga sudah di dukung monitor Super IPS+ beresolusi full HD 1080p, yang mampu mendatangkan kejernihan serta ketajaman warna. Dengan kerapatan pixel ~441ppi bikin gambar yang tampak di monitor 5 inci smartphone ini tampak sangatlah alami. Serta Anda juga tidak butuh kuatir bila Padfone Infinity 2 diletakan diatas meja ataupun didalam saku, lantaran monitor smartphone ini sudah dilapis tehnologi anti gores Corning Gorilla Glass.
Waktu dibanchmark memakai aplikasi multitouch tester, monitor Padfone Infinity 2 mensupport kekuatan multi-touch 10 poin.

Hardware
Processor Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2. 2 GHz Krait 400, Adreno 330 GPU, RAM : 2GB, Internal Storage : 32GB ; Memori eksternal : microSD up to 64GB ; baterai 2400mAh
Di banding Padfone Infinity A80, versus up-date ini dibekali jeroan yang sedikit lebih tangguh. Processor yang dipakai Padfone Infinity 2 ini sama juga dengan punya Sony Xperia Z1, Snapdragon 800 Quad-core dengan clock speed 2. 2GHz Krait 400 plus RAM 2GB yang bisa melahap seluruhnya pekerjaan ‘berat’ dengan lancar. Seperti bermain game ataupun melihat film full HD.

Benchmark
Aplikasi yang dipakai : Quadrant Standard Edition oleh Aurora Softwork, Antutu Benchmark oleh Antutu, NenaMark oleh Nena Innovation AB, MultiTouch Tester oleh 511 plus
Hasil uji memakai sebagian aplikasi benchmark, Asus Padfone Infinity 2 T004 (A86) ini mempunyai kemampuan yang sempurna. Bahkan juga, score yang diperolehnya melebihi hasil yang didapat oleh beberapa pesaing paling dekatnya sesama superphone yang pernah diuji. Umpamanya dengan aplikasi Antutu, Padfone Infinity 2 ini melampau Samsung Galaxy S5 serta Sony Xperia Z2. Sesaat waktu memakai Quadrant standard, peringkatnya satu tingkat diatas HTC One X. Bidang grafis, Asus Padfone Infinity 2 membubuhkan score 60. 0fps.

Software
App Backup, App Locker, Asus Story, Asus Studio, Audio Wizard, BuddyBuzz, MyBitCast, MyLibrary, Amazon Kindle, AOLink, Mirror, Parental Lock, WebStorage, Polaris Office
Terkecuali memasukkan bermacam sarana standard Android 4. 2. 2 Jelly Bean, Padfone Infinity 2 juga dilengkapi bermacam feature khas Asus. Umpamanya saja WebStorage, feature cloud storage ini sangat mungkin Anda menaruh bermacam file/data utama dengan cara instan ke server yang sudah disiapkan Asus dengan cara gratis untuk pemakai product Asus. Untuk pemakai baru, Asus memberi ruangan penyimpanan awan ini sebesar 50GB dengan cara cuma-cuma.

Konektifitas
Quad band GSM (850/900/1800/1900) ; Dual Band UMTS 900/2100 ;
GPRS Class10, EDGE Class10, DC-HSPA+ 42Mbps, HSDPA 21Mbps ; HSUPA 5. 76Mbps, LTE CAT4 150Mbps DL, 50Mbps UL ; Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP, NFC, micro USB v2. 0 (SlimPort), USB Host
Masalah koneksi, Padfone Infinity 2 satu tingkat dengan LG G3 serta Samsung Galaxy S5. Seluruhnya fasilitas ada dengan komplit. Termasuk juga tehnologi 4G LTE Category 4 dengan kecepatan download sampai 150Mbps serta unggah meraih 50Mbps.

Kamera
13MP, 4128×3096 pixel, autofocus, LED flash, HDR, touch focus, geo-tagging, face detection, Smart remove, Pemandangan, Hi-light, All smile, GIF animation, Night, Beautification ; Perekam video 1080p @30fps, Slow motion, High speed, Time lapse ; Kamera sekunder : 2 MP, Video 1080p@30fps
Walau di dukung sensor kamera dengan resolusi yang standard untuk ukuran superphone, tetapi kamera di Padfone Infinity 2 ini dibekali bermacam feature menarik. Dari mulai HDR, Pemandangan sampai pilihan burst mode (Turbo) yang bisa memphoto sampai 100 frame dalam sekali tekan. Menariknya lagi, kamera smartphone ini dapat memasukkan sebagian feature unik seperti pilihan effect, mode smart remove serta GIF animation.

Kelebihan
• Processor Snapdragon 800, Quad-core 2. 2GHz Krait 400
• Monitor Super IPS+ 5 inci plus Corning Gorilla Glass
• Kamera 13MP & Video full HD
• LTE Cat4

Kekurangan
• Tanpa ada Padfone Station untuk merubahnya jadi Tablet PC
• Baterai Non-removable
• Bodi cepat panas

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger