Tuesday, February 10

REVIEW SMARTPHONE 2015 ZTE BLADE L2


Desain
Dimensi : 142. 5 x 72. 2 x 9 mm, 166 gr ; full touchscreen ; port audio 3. 5mm ; tombol power/lock, pengatur volume nada ; lubang mic ; port microUSB
ZTE Blade L2 ada dengan ukuran monitor lumayan gede berupa batangan empat persegi dengan warna hitam menguasai dibagian depan serta belakangnya. Segi kanan serta kiri dihiasi dengan 1/2 daftar seperti logam metalik. Waktu digenggam, hp ini merasa lebih berat apabila di banding hp lain yang memiliki ukuran sama. Hingga dampaknya hp ini berkesan kokoh serta solid.
Apabila penutup casing belakang di buka bakal tampak 2 slot SimCard di mana slot 1 untuk 3G/GSM sedang slot 2 untuk GSM. Slot ini masih tetap memakai mini SimCard yang masih tetap umum dipakai. Slot microSD card ditempatkan ditengah slot SimCard. Sedang baterai yang diikutkan tidak bisa dilepaskan.
Terlihat depan, di bawah monitor ada 3 tombol kapasitif (home, back, settings) . Sedang di atas monitor ada speaker ear piece dengan kamera depan persis di sebelahnya. Segi kanan ada tombol power, di segi bawah ada port data (charger) , di segi kiri tombol volume serta segi atas ada port audio.

Display
Monitor sentuh TFT LCD kapasitif, 16 juta warna, 480 x 854 pixels, 5 inci, multi touch
Hp ini tawarkan ukuran monitor yang masih tetap cocok waktu digenggam. Dengan resolusi monitor FWVGA 480 x 854 pixel sesungguhnya telah dapat menghadirkan monitor yang nyaman serta mengasyikkan.
Sedang waktu buka menu serta lihat keseluruhnya aplikasi di dalamnya, wallpaper tak tampak serta cuma warna hitam yang tampak penuhi background.
Penyusunan kecerahan monitor sediakan penyusunan automatis, tetapi merasa agak suram. Bahkan juga waktu kecerahan ditata manual dalam posisi ful.

System Operasi serta UI
Android OS, v4. 2 (Jelly Bean)
OS Android yang disematkan masih tetap memakai Jelly Bean serta belum didapat info apakah akan dapat up-date ke KitKat. ZTE Blade L2 cuma membawa user interface bawaan Android serta cuma sediakan topik yang standard (default, mint, moka serta raspberry) . Halaman depan terbagi dalam 3 halaman. Untuk beralih dari satu halaman ke halaman yang lain tak ada dampak spesial yang dapat mengusir kejenuhan penampilan.

Hardware serta Benchmark
Quad-core 1, 3 GHz, MTK 6582 chipset, GPU : Mali 400 ; RAM : 1 GB, Internal Storage : 4GB, external : up to 32GB, baterai Li-Ion 2000 mAh
Smartphone satu ini memakai chipset MTK 6582 dengan processor 4 inti atau quad core berkecepatan 1, 3 Ghz. Smartphone ini tak alami permasalahan waktu pengujian dengan menggerakkan banyak aplikasi serta konektifitas yang aktif. Juga sebagai penopang GPU, hp ini memakai GPU Mali 400 MP.
Walau ada 4GB untuk storage tetapi Anda cuma bisa memakai 1, 53 GB saja. Jadi untuk Anda yang mau menaikkan banyak aplikasi, microSD penambahan harus disematkan. ZTE Blade L2 memakai baterai 2000 mAh yang termasuk standard dalam mensupport kegiatan komunikasi serta konektifitas.

Multimedia
Audio Player, Video Player, Video Recorder, Radio FM
Untuk hiburan, smartphone ini lumayan komplit dengan audio player, video player serta radio FM standard bawaan Android. Tetapi aplikasi radio FM telah sediakan feature rekam nada.

Konektifitas
GSM (850/900/1800/1900) ; WCDMA 850/900/1900/2100 ; Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3. 0 ; microUSB v2. 0
Berkompetisi di kelas mid-low, ZTE Blade L2 dibekali pilihan konektifitas cukup. Untuk terhubung ke internet pemakai dapat memakai jalur data operator dengan kecepatan WCDMA atau WiFi saat ada di lokasi cakupan hotspot.
Untuk menjelajah dunia situs, ZTE Blade L2 sediakan browser bawaan Android serta Chrome. Waktu berselancar masih tetap merasa lembut serta lancar.

Kamera
5 MP (2592х1944 pixels) interpolar sampai 8, 3 MP (3840×2160 pixels) , LED flash ; Geo-tagging, touch focus ; Kamera sekunder : VGA
Pengujian pemotretan dikerjakan didalam ruang (indoor) pada siang hari yang cerah dengan penerangan lampu ruang. Hasil pemotretan cukup bagus. Kelihatannya hp ini memasukkan ubah automatis di mana tiap-tiap pemotretan yang di ambil bakal ada 2 hasil photo di mana hasil photo yang satunya (nama file ditambah _1) tampak tambah baik dari aslinya. Feature ‘touch focus’ juga berperan baik untuk mendatangkan kwalitas photo yang lebih terang terlebih karenanya ada LED Flash yang tentu sangatlah menolong.


Keunggulan :
• Processor Quad-core
• Harga relatif terjangkau
• Kamera dengan feature komplit

Kekurangan :
• Masih tetap memakai UI pada umumnya
• Monitor kurang cerah

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger