Tuesday, February 10

REVIEW SMARTPHONE 2015 ADVAN SIGNATURE T1Z


Desain
Dimensi : (WxDxH) : 189. 5mm x 113. 5mm x 7. 4mm ;
Walau bukanlah adalah tablet octa core pertama di tanah air, T1Z diinginkan terus bisa memikat customer dengan design slim yang diusungnya. Tablet ini bisa Anda genggam dengan nyaman memakai satu tangan walau sekujur bodinya gampang sekali meninggalkan bercak jari. Advan juga mengukuhkan kesan premium T1Z dengan mengecat sisi belakang tablet ini dengan warna emas komplit dengan logo Advan yang diciptakan muncul.

Display
7. 0” IPS LCD, capacitive touchscreen (1920 x 1200) piksel
T1Z mengusung monitor IPS LCD seluas 7 inci berteknologi kapasitif dengan resolusi 1920 x 1200 pixel. Walau mempunyai resolusi full HD, monitor T1Z menghidangkan gambar dengan kwalitas yang sesungguhnya tak terlampau istimewa. Pengatur kecerahan monitornya belum dilengkapi dengan auto brightness.

Hardware
Processor : MediatekMTK 6592octa core 1. 7GHz ; GPU : Mali-450MP ; RAM : 2GB ; Storage : 16GB (12GB User Available)
Dengan memercayakan processor Mediatek octa core yang melaju pada 1. 7GHz, T1Z siap di ajak untuk multitasking dan memainkan game berat. Ditunjang dengan RAM sebesar 2GB, Anda bisa meng-install aplikasi serta game ke 12GB ruangan penyimpanan internal kepunyaannya. Dengan ruangan taruh system yang dikumpulkan dengan ruangan taruh file, Anda bisa meng-install aplikasi serta game dalam jumlah banyak.

OS serta Interface
Android 4. 4. 2 KitKat : BlackBerry Messenger, File Manager, NoteBook, HotKnot.
Mengusung Android KitKat 4. 4. 2, T1Z mendatangkan feature native Android dan sebagian aplikasi dan game bawaan. Sesaat untuk interface, T1Z mempunyai satu halaman homescreen yang bisa jadi tambah sesuai sama shortcut serta widget yang dipasang oleh pemakai.

Kamera serta Video Recorder
Kamera Belakang : 13MPDepan : 8MP ; Video : 3gpp
Bermain dikelas premium, T1Z datang dengan kamera belakang 13 megapiksel yang sangatlah pas untuk digunakan mengabadikan peristiwa. Sesaat untuk kamera depan, Advan membekali T1Z dengan kamera 8 megapiksel yang cocok untuk video call, video chatting sampai photo selfie yang tengah popular.

Internet serta Konektivitas
Konektivitas : HSDPA, WiFi 802. 11 b/g/n ; Browser : HTML
Masalah jelajah internet pemakai dapa tmemilih 3G serta Wi-Fi. Jalur 3G bisa Anda gunakan untuk menjelajah internet dengan kcepatan download optimal 7. 2Mbps. Sesaat browser bawaan tampak seperti browser PC dengan posisi tab berdampingan.

Multimedia
Music Player : Sound Effect, Equalizer, Preset Reverb ; Radio FM
Untuk penuhi keperluan pemakai bakal hiburan, Advan membekali T1Z dengan video player yang dapat memutar file video dan mengetahui subtitle dalam format srt. Saat masuk ke galeri, Anda bisa lihat live thumbnail video yang tersimpan.

Kelebihan
• Processor Octa Core 1. 7GHz
• Kamera belakang 13MP serta depan 8MP
• Hot Knot

Kekurangan
• Tanpa ada feature auto brightness
• Monitor gampang meninggalkan sidik jari

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger