Tuesday, February 10

REVIEW SMARTPHONE 2015 OPPO N1 MINI N5111


Desain
Dimensi : 148. 4 x 72. 2 x 9. 2 mm, 150 gr ; port audio 3. 5 mm ; tombol power/lock, pengatur volume nada, speaker ; lubang mic ; port microUSB, full unibody.
Walau menyandang gelar mini, monitor 5 inci N1 Mini masih tetap termasuk besar untuk ukuran telapak tangan orang dewasa sekalipun. Dengan ukuran yang lebih kecil, N1 Mini mempunyai bobot 63 gr lebih enteng di banding versus regularnya. Dimensinya juga lebih kecil apabila dibanding N1 yang mengusung dimensi 170. 7 x 82. 6 x 9 mm.

Display
Monitor sentuh IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, 1280 x 720 pixels, 5. 0 inches (~294 ppi piksel density),
Memakai monitor IPS LCD berteknologi kapasitif, monitor N1 Mini terlihat tajam dengan kontras yang baik. Walau sekian untuk ukuran hp dengan harga 5 juta, resolusi 720p yang diusungnya pasti masih tetap kurang apabila dibanding dengan hp yang di bandrol dengan harga setara.
Dengan pojok pandangan yang lebar, performanya di bawah terik cahaya matahari memanglah cukup mengesankan. Oppo juga melengkapi N1 mIni dengan glove mode untuk kepentingan pengoperasian hp dengan sarung tangan. Dengan memakai multitouch tester, N1 Mini mampu memberi tanggapan sentuh sampai 5 titik.


OS serta UI
Android OS, v4. 3 (Jelly Bean), ColorOS 1. 4. 2i
N1 Mini mengusung ColorOS yang berbasis Android 4. 3. Walau versus yang diusung terbilang lawas, tetapi kustomisasi yang di sajikan benar-benar sangat tidak sama dengan antarmuka Android biasanya. Dengan screenlock style yang ada pada setting display, pemakai bisa pilih beragam model lockscreen yang tidak sama baik yang telah disiapkan oleh Oppo ataupun yang bisa Anda unduh sendiri.
Masuk pada homescreen, Anda bakal disajikan dua panel yang bisa Anda tambahi widget serta shortcut aplikasi. Anda dapat juga memberikan panel exclusive seperti foto space atau music space. Pada panel foto space, pemakai bisa lihat koleksi gambar dan terhubung kamera segera dari panel homescreen. Sesaat panel music space menyuguhakn interface pemutar musik yang mirip piringan hitam.

Hardware serta Benchmark
Processor Quad-core 1. 6 GHz Cortex A7, Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Adreno 305 GPU, RAM : 2GB, Internal Storage : 16GB, baterai Li-Ion 2140 mAh
Menyandang gelar mini, Oppo memotong hardware N1 Mini dari 1. 7GHz quad core jadi 1. 6GHz. Chipset yang digunakan juga di turunkan dari Snapdragon 600 ke Snapdragon 400. Sesaat untuk RAM serta memori internal tak alami pergantian. N1 Mini juga tak memperoleh slot kartu microSD.

Feature Unggulan
Notes, Weather, Backup and Restore, Security Service, O-cloud, Power Manager, Data Monitor, WPS Office
Oppo menyematkan bermacam feature unggulan yang tawarkan bermacam manfaat yang tidak sama. Dalam N1 Mini Anda bisa temukan sebagian aplikasi produktivitas seperti Kingsoft Office yang sangat mungkin Anda untuk buka serta mengedit dokumen. Sesaat untuk bikin catatan, Anda bisa memakai Notes yang sudah mensupport inginalan tulisan tangan.
Supaya hp Anda aman dari masalah orang jahil, Oppo juga sediakan feature anti-harassment yang mampu menghindar panggilan atau pesan sms dari nomer yg tidak dikehendaki. Feature Guest Mode dapat juga Anda gunakan untuk menghindar orang lain atau buah hati Anda terhubung content atau aplikasi peka pada hp Anda. Aplikasi yang utama untuk Anda dapat juga Anda enkripsi dengan memakai kata sandi atau kunci pola supaya tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Internet serta Konektifitas
Quad band GSM (850/900/1800/1900) ; HSDPA 850/900/ 1900/2100 MHz ; HSDPA HSUPA ; Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Display, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP, NFC, microUSB v2. 0, USB OTG
N1 Mini ada dengan support koneksi Wi-Fi serta 3G HSDPA yang tawarkan pengalaman menjelajah dunia maya yang lebih leluasa.
Dengan support browser Chrome Mobile, Anda bisa menjelajah website dalam mode mobile atau desktop.

Kamera
Kamera Belakang (Swivel Camera) : 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, LED flash ; Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR ; Video : 1080p@30fps, HDR,
Untuk kepentingan mengabadikan gambar, N1 Mini telah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan apperture 2. 0 yang cukup mumpuni untuk keadaan sinar kurang. Anda dapat juga memakai lampu LED flash yang disematkannya.
Dengan sensor 1/3. 2 inci, kamera N1 Mini mampu mengambil gambar dengan mode ultraHD 24MP memakai penggabungan sebagian gambar. Bermacam mode pemotretan telah ada salah satunya Normal, GIF, Audio foto, Slow shutter, Pemandangan, HDR, Beautify, Colorful Night dan UltraHD.

Multimedia
Audio : AAC, FLAC, M4A, MP3, WAV, WMA ; Video : 3GP, FLV, MKV, MP4, WMV
Pemutar musik N1 Mini membagi lagu yang tersimpan jadi tiga kelompok yang meliputi My Music, Favorite serta Folder. Anda dapat juga bikin playlist lagu yang Anda gemari. Pemutar musik N1 juga telah dilengkapi dengan Dirac HD yang mendatangkan kwalitas nada yang menjanjikan. Untuk nikmati dampak nada itu, pemakai mesti menempatkan earset yang diikutkan. Sayangnya, Oppo nyatanya tak membekali N1 Mini dengan radio FM.

Keunggulan :
• Monitor 5 inci IPS LCD
• 1. 6GHz Quadcore Processor
• ColorOS
• Kamera Putar 13MP

Kekurangan :
• Harga Mahal
• Tanpa ada Slot MicroSD
• Tak ada radio FM

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger