Monday, February 16

KHASIAT DAN MANFAAT SEMUT JEPANG UNTUK KESEHATAN

Khasiat dan Manfaat Semut Jepang untuk Kesehatan
Khasiat dan Manfaat Semut Jepang untuk Kesehatan

Sekilas Tentang Semut Jepang
Semakin tambah usia apalagi usia lanjut, mulai bermunculan berbagai keluhan yang sering terjadi antara lain kolesterol dalam darah  tinggi, penyakit jantung, asam urat tinggi, diabetes, hipertensi, dll. Sehingga tempat berobat mulai dari alternatif sampai medis yang cukup mahal tidak pernah sepi pengunjung. dan itu pun terjadi sama orang tua saya yang mempunyai keluhan hipertensi dan asam urat tinggi. 
Tanpa di sengaja saya ketemu temen dan menceritakan keluhan yang dirasakan orang tua saya, diapun memberi saran untuk mencoba menkonsumsi Semut Jepang, saya juga heran masa semut bisa menyembuhkan penyakit, kata dia Semut Jepang berbeda dengan jenis Semut lainnya. 
Atas saran dia saya begegas untuk membelinya..dan begitu saya melihat Semut Jepang ini ternyata gak seperti perkiraan saya bentuknya seperti semut kebanyakan, malah hampir mirip kumbang cuman kecil. Dan begitu mengetahui harganya lumayan terjangkau tapi untuk seukuran semut menurut saya sukup mahal dengan harga 3000 untuk satu semutnya. Akan tetapi jika mengingat khasiatnya wajarlah apalagi perlakuan perawatan Semut Jepang ini cukup khusus makanannya pun harus ragi. 
Setelah sampai rumah semut itu tidak langsung saya berikan ke orang tua saya, saya coba googling dulu untuk mengetahui khasiat dan manfaat semut jepang untuk kesehatan, dan ternyata sudah banyak yang memposting akan khasiat dan manfaat semut jepang ini. Akhirnya saya baru berani memberikan Semut Jepang itu kepada orang tua saya. Setelah mengkonsumsi beberapa kali orang tua saya udah merasakan perkembangan yang baik.

Cara Konsumsi Semut Jepang
- Semut Jepang ini harus dikonsumsi dalam keadaan hidup, tenang bukan langsung dimasukan langsung ke mulut hidup hidup.
- Semut Jepang tersebut dimasukan kedalam kapsul kosong yang terbuat dari agar laut dan di apotek  sudah tersedia.
- Menurut aturan penjualnya dalam satu kapsul 5 Semut, dan dikonsumsi satu hari satu kapsul

Adapun khasiat dan manfaat semut jepang untuk kesehatan antara lain :
– Menstabilkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes,
– Menormalkan asam urat,
– Menormalkan kolesterol,
– Menstabilkan tekanan darah bagi penderita Hypertensi,
– Mengobati penyakit jantung,
– Menambah vitalitas bagi pria,
– dll.
Mudah mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger