Saturday, January 17

MANFAAT LIDAH BUAYA / ALOE VERA UNTUK KESEHATAN

 

Ketika Anda memikirkan lidah buaya, pertama kali Anda hal yang terlintas dalam pikiran Anda digunakan untuk menyembuhkan luka bakar dari matahari. Tapi, tanaman ini sangat kaya nutrisi yang tinggi dan sudah digunakan di mana-mana .
Ini adalah kebenaran lidah buaya mengingat bahwa tanaman mengandung lebih dari 85 spesies benda yang berguna, mineral, vitamin, gula, enzim, asam amino dan bahan fenolik.
Di bawah ini adalah daftar manfaat  lidah buaya yang semua orang bisa mendapatkannya:

1. Lidah buaya Mengandung Asam Amino Penting
Apakah Anda tahu penelitian telah menunjukkan bahwa lidah buaya mengandung sekitar 20 dari 22 asam amino alami yang dibutuhkan tubuh Anda? Apakah Anda tahu tubuh Anda hanya menghasilkan 13 asam amino esensial dan yang lain dari asam amino dapat diperoleh melalui konsumsi makanan dan minuman?

2. Lidah buaya bermanfaat Dalam Pencegahan Penyakit
Tanaman lidah buaya juga mengandung kadar  antioksidan yg tinggi. Antioksidan ini melawan radikal bebas dalam tubuh Anda dengan mencegah dan menetralisir penyakit dalam tubuh Anda seperti kanker. Tanaman lidah buaya juga penting dalam  tubuh Anda yang bisa menangkal  radikal bebas.

3. Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Kulit
Kita sering mendengar tentang kelebihan air mineral, tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa lidah buaya juga mengandung lebih dari 10 mineral yang paling kuat yang di butuhkan kulit kita. Kandungan mineral seperti tembaga, kalsium, zat besi, kromium, magnesium, mangan, magnesium, seng, fosfor dan natrium dapat ditemukan di tanaman lidah buaya. Lidah buaya dapat membantu mencerahkan kulit Anda.

4. Lidah Buaya  Membantu Dalam Pencernaan
Apakah Anda tahu bahwa lidah buaya mengandung sembilan jenis enzim yg berbeda yang bisa melindungi  pencernaan kita? Secara khusus, enzim ini dalam lidah buaya membantu pemotongan lemak dan gula, yang menyebabkan masalah di pencernaan kita.

5. Lidah Buaya bermanfaat Dalam Mengatur  Kerusakan Sel Kulit
Lidah buaya juga mengurangi kadar trimboksans dalam tubuh kita.

6. Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Pertumbuhan Rambut
Lidah buaya juga bisa membantu pertumbuhan rambut sehat Anda dengan meningkatkan sirkulasi darah ke kepala. Kandungan enzim dalam lidah buaya memberikan kemampuan untuk menjadi bahan yang berguna untuk keseimbangan pH di kepala Anda.

7. Anti Kanker, Anti Leukemik
Karena luar biasa lidah buaya untuk menyembuhkan luka, lidah buaya juga membantu membersihkan kulit kita, tetapi juga kegiatan yang mengambil sel anti-tumor. Ini telah dikonfirmasi oleh penelitian baru yang berasal dari Korea, yang telah menemukan bahwa jika jus lidah buaya dalam bentuk gel membantu mencegah usus dan kanker perut.

8. Lidah Buaya  Manfaat Dalam Pengurangan Gula Darah
Diabetes adalah gangguan dalam tubuh kita yang membuat metabolisme karbohidrat yang ditandai dengan sekresi insulin yang lebih rendah. Untuk alasan ini, gejala, penyebab dan pengobatan harus berbeda dan memantaunya dengan cermat. Sebuah penelitian yang didirikan di India bahwa 3.500 pasien memiliki pengalaman penurunan dalam kadar gula darah mereka dalam 70 persen kasus, setelah diberi makan dengan makanan yang mengandung  tanaman lidah buaya.
Ada banyak  manfaat lidah buaya. Anda mungkin mulai mempertimbangkan lidah buaya sebagai bagian dari diet Anda dan tujuan lainnya seperti dijelaskan di atas.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger