Sunday, January 11

UNIK, BELI TRUK DENGAN UANG RECEH SEBERAT 5 TON


Seorang pria di Dongguan, Provinsi Guangdong menjadi mimpi terburuk dealer mobil pada hari Selasa kemarin. Pasalnya, ia mengeluarkan 85 kantong plastik berisi 85 ribu uang koin satu yuan untuk membeli sebuah truk.

Menurut laporan Xinhua News, kantong koin tersebut beratnya mencapai 5 ton. Pria itu dilaporkan pemilik perusahaan bus dan semua koin berasal dari tarif tiket bus.

Pria ini memilih membawa langsung ribuan koin tersebut ke dealer mobil daripada menukarnya lebih dahulu di Bank. Tentu saja, aksi pria yang tak disebutkan namanya bakal membuat karyawan dealer mobil kelimpungan dan harus lembur untuk menghitung seluruh koin tersebut.

Meski menjengkelkan, ini bukan kasus pertama. Sebuah grosir makanan dari Hebei pada Maret tahun lalu membeli mobil baru seharga hampir 120.000 yuan dalam pecahan kertas dan koin satu yuan.

kalo menurut saya pribadi hikmah yang dapat kita ambil adalah jangan meremehkan uang receh,karena uang 999.900 gak akan jadi 1 jt tanpa ada uang 100 perak...,, so mari mulai sekarang kita menghargai urang receh...,, buktinya orang ini berhasil membeli truk dengan uang receh :)

Sumber: shanghaiist dot com

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger