Thursday, January 15

JENIS MAKANAN UNTUK MEMPERBAIKI PENGLIHATAN MATA


Jika Anda  mulai menyadari bahwa penglihatan Anda tidak setajam dulu, saya merekomendasikan bahwa Anda harus memperbaiki dan merevisi menu makan Anda. Sebenarnya vitamin A adalah kunci untuk perilaku reproduksi, peran dalam kekebalan dan terutama kesehatan mata Anda. Vitamin A termasuk beta karoten, membantu membran, retina, dan kornea mata berfungsi dengan baik.

Berikut adalah 10 makanan untuk meningkatkan penglihatan Anda, untuk mengurangi risiko degenerasi makula, katarak, dan sejumlah masalah mengenai kesehatan penglihatan:

1. Minyak Ikan
Salmon, ikan tawar, sarden dan ikan berminyak lainnya mengandung asam lemak omega 3 yang diperlukan untuk memperbaiki penglihatan mata Anda. Selain itu, asam lemak mengurangi risiko pengembangan penglihatan degenerasi hampir 50%.

2. Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah makanan berikutnya untuk meningkatkan penglihatan Anda. Beberapa sayuran, terutama sayuran yang mengandung vitamin A, harus dikonsumsi dengan minyak zaitun, karena ini adalah satu-satunya solusi bagi tubuh Anda untuk menyerap nutrisi dari makanan lain. Potong beberapa kubis, wortel, dan tomat. Kemudian tambahkan beberapa rempah-rempah dan garam kemudian beberapa minyak zaitun dengan salad Anda. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun untuk menghidangkan  ikan atau daging, hanya perlu diingat Anda bahwa minyak mengandung banyak kalori yang penting untuk penglihatan Anda

3. Jagung
Segelas jagung masak sebenarnya mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga penglihatan Anda. Jagung membantu mengurangi risiko pengembangan katarak di mata Anda karena jagung mengandung zeaxanthin dan lutein seperti sayuran hijau.

4. Sayuran hijau
Kale, seledri, bayam, selada dan banyak salad hijau lainnya adalah makanan untuk meningkatkan penglihatan  Anda. Dedaunan hijau ini  mengandung zeaxanthin, antioksidan, dan lutein. Semua nutrisi ini dapat membantu meningkatkan penglihatan Anda. Anda dapat makan setelah dimasak  atau makan mentah-mentah, mungkin Anda juga bisa memasukkan sayuran hijau dalam menu Anda.

5. Tomat
Sama seperti buah-buahan dan sayuran lain tomat sayuran yang kaya serat. Apa yang membuat tomat memiliki perbedaan dari makanan lain adalah bahwa tomat mengandung banyak lycopene, karotenoid dan vitamin C

6. Ubi Jalar
Makanan lain untuk meningkatkan penglihatan  Anda adalah kentang. Ubi jalar juga menyegarkan mata dengan beta karoten. Kentang dimasak. Anda dapat menambahkan kentang dengan sayuran lain dan minyak zaitun. Kemudian Mencoba untuk memanggangnya.

7. Wortel
Peran utama dalam artikel ini diberikan kepada wortel. Sayuran ini biasa dihargai untuk beta karoten pigmen yang memberikan wortel dan jeruk dan sayuran berwarna kuning lainnya di sayuran ini. Beta karoten juga pemberantas katarak dan degenerasi makula.

8. telur
Telur adalah makanan untuk meningkatkan penglihatan Anda. Kuning telur merupakan sumber utama zeaxanthin dan lutein ditambah seng, yang juga membantu mengurangi risiko degenerasi makula Anda dalam penglihatan Anda.

9. Berries dan Citrus
Berries dan Citrus mempunyai kandungan vitamin A, yang telah terbukti mengurangi risiko katarak dan mengembangkan degenerasi makula.

10. Lemak Ikan

Salmon, Tuna, Anchoives dan makarel trout kaya DHA, asam lemak yang ditemukan dalam tingkat penglihatan terendah Anda yang telah dikaitkan dengan sindrom penglihatan kering. Ikan berlemak adalah salah satu dari 10 makanan untuk meningkatkan penglihatan  Anda.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger