Monday, January 19

CARA MENDAPATKAN TUBUH YANG IDEAL

Apakah Anda pernah berdiri di depan cermin dan bermimpi tentang memiliki tubuh yang sempurna dalam hidup Anda? menyelipkan di sini dan menggigit di sana. Atau apakah Anda percaya bahwa hidup Anda akan menjadi jauh lebih baik jika Anda memiliki tubuh yang sempurna maka anda akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari orang lain. Tapi bagaimana untuk mendapatkannya?
bagaimana untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, cara sederhana untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, tips untuk mendapatkan tubuh yang sempurna

Berikut adalah tips untuk mendapatkan tubuh yang sempurna

1. Hitung BMI Anda "Body Mass Index" untuk menentukan berat badan ideal Anda
Hal ini dapat dihitung secara manual, atau secara online menggunakan BMI Kalkulator. Anda akan perlu mengetahui tinggi dan berat badan
BMI lemak tubuh berdasarkan tinggi dan berat badan, ini dirancang untuk membantu Anda menentukan kisaran berat badan yang ideal untuk tinggi badan Anda.

2. Mulai jogging, berlari, berjalan menanjak, berenang, dan bersepeda secara teratur
Latihan kardio-intensif lainnya tersebut dan akan membantu Anda membakar kalori, meningkatkan kesehatan jantung Anda dan mempercepat metabolisme, termasuk Dance! Tidak semua olahraga harus merasa seperti bekerja. Jika Anda tidak dalam mood untuk kerja keras, tari dan menyetel musik, sambil menonton tidak ada salahnya.
Lakukan 40 menit cardio setidaknya 1-2 kali seminggu.

3. Latihan otot-otot Anda di rumah
Tidak harus latihan dengan bantuan peralatan pembantu, Anda memulai untuk memiliki tubuh yang lebih baik. push up, lunges, squats, sit up, papan perut dan betis. Lakukan tiga set masing-masing 15 sampai 30 gerakan untuk setiap latihan dan mencoba untuk melakukannya setidaknya sekali atau ketiga seminggu.

4. Mencoba latihan yoga
Cobalah yoga, latihan ini memberikan pelatihan tubuh secara keseluruhan dan penguatan, dan ideal untuk wanita yang ingin otot ramping.

5. Tubuh Anda menunjukkan apa yang Anda makan sehari-hari
Kutipan ini memiliki kebenaran yang lebih dalam daripada yglainnya! Jika tujuan Anda adalah untuk terlihat kencang, langsing dan hebat maka Anda harus memiliki kesadaran yang jujur dari apa yang Anda konsumsi ke dalam mulut Anda setiap hari.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger