Thursday, January 1

TIPS CARA DAFTAR ADSENSE FULL APPROVE DALAM SATU KALI DAFTAR


Sudah banyak para blogger yang mendapat penghasilan dari blog yang mereka kelola dengan hanya menampilkan iklan mitra google, bahkan sebagian bisa menjadi penghasilan utama mereka. dengan tawaran penghasilan yang tinggi membuat semakin tingginya minat para blogger untuk dapat bergabung menjadi mitra google adsense sebagai publisher.
semakin banyaknya para blogger yang  mendaftarkan blog mereka untuk dimonetasi membuat proses pendaftaran menjadi sulit, tidak lagi segampang saat program google adsense baru diluncurkan. Dan juga dengan adanya riview ke dua proses pendaftaran menjadi semakin rumit.
Akan tetapi jangan ciut nyali saya akan berbagi pengalaman bagai mana cara agar proses pendaftaran google adsense diterima sepenuhnya dalam sekali pendaftaran dan lolos review ke dua hanya dalam selang satu hari.
Saya sudah beberapa kali mendaftarkan blog teman untuk dimonetasi google adsense, dan bersyukurnya selalu hanya dalam satu kali pendaftaran, Dan tentunya sebelum didaftarkan saya review dulu kelayakan dari blog yang akan mereka daftarkan.
Beberapa tips ini saya kumpulkan dari pengalaman kegagalan saya dulu dalam mendaftar google adsense dan tentunya menjadi pegangan saya dalam mengelola akun adsense saya. 

1. Ketika akan mendaftarkan blog anda untuk dimonetasi google adsense, saya tekankan jangan yang masih dalam pengembangan atau versi beta karena akan mempengaruhi kredibilitas blog anda dan usia blog harus  berumur di atas 6 bulan.

2. Blog harus mempunyai navigasi yang jelas sehingga dapat memberi kemudahan bagi pengunjung dalam mencari konten yang ada di blog anda. 

3. Sitemap, privacy policy, disclaimer tidak wajib adanya akan tetapi memberikan nilai lebih bagi blog anda dan juga blog anda terlihat lebih profesonal di mata google. Dan saya sendiri selalu menyertakan hal di atas dalam setiap blog yang akan didaftarkan.

4. Konten harus relevan dengan deskripsi blog anda, tidak harus banyak karena tidak ada batas pasti  minimal konten saat mendaftar google adsense, yang jelas konten harus original bukan hasil copy paste, walapun konten cuman sedikit akan tetapi kalau original tulisan anda akan mempunyai nilai lebih di mata google karena anda punya potensi, di banding banyak konten tapi hasil copy paste. 

5. Setelah itu semua terpenuhi silahkan anda daftarkan blog anda, isi formulir pendaftaran dengan jelas dan benar seperti nama jelas karena setelah pendaftaran nama tidak bisa di ubah. Alamat yg jelas walaupun setelah diterima bisa diubah akan tetapi dengan memberikan alamat jelas akan menghindari eror perayapan alamat yang ujungnya penolakan adsense anda karena alamat tidak jelas.

6. Berdoa agar pendaftaran akun anda diterima, setelah lolos tahap pertama sambil nunggu review ke dua tulislah beberapa artikel sehingga anda kelihatan bersungguh sungguh dalam mengelola blog anda. Dan satu hal lagi segera letakan kode iklan di blog anda setelah lolos pendaftaran pertama anda diterima, karena review ke dua tidak akan diproses sebelum anda meletekan kode iklan di blog anda, walaupun tampilan iklan masih blank.

Demikian tips dari saya, mudah mudahan bermanfaat. Jika ini bermanfaat bagi anda atau bahkan anda sudah berhasil sepenuhnya menjadi mitra adsense, silahkan berikan komentar di bawah.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger