Thursday, January 15

PERAWATAN WAJAH AGAR TAMPAK SEGAR DAN BERCAHAYA


Madu dan Lemon
Ambil 2 sendok makan madu dan 2 atau 3 sendok makan jus lemon kemudian Campurkan sampai cairan madu larut dengan baik. Basahi wajah Anda terlebih dahulu kemudian rekatkan ke wajah Anda dan biarkan selama 30-50 menit.  Cuci wajah Anda secara menyeluruh dengan air dingin sampai bersih. Campuran  lemon dan madu bekerja sebagai pemutih alami, yang membuat kulit Anda langsung bersinar  dan bercahaya.

Tomat
Ambil 2 buah tomat kemudian gosok pulp tomat pada kulit Anda. Gosokan tomat di seluruh wajah Anda dan biarkan selama 30 menit. Bilas kulit Anda secara menyeluruh dengan air dingin setelah 30 menit. Sebenarnya Tomat mengandung nutrisi yg bersifat memutihkan secara alami, yang membantu dalam mencerahkan warna kulit kita.

Es Batu
Gosokkan es batu di wajah Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah ke wajah Anda. Selain itu, dapat digunakan jika Anda akan menghadiri acara khusus atau dalam partai besar, sebaiknya menggosokan  es batu di wajah Anda sebelum memakai make-up. Es batu akan membantu make-up di wajah Anda untuk bertahan lebih lama, dan  make-up  Anda tidak akan luntur. Atau, menempatkan beberapa tetes pelembab pada es batu dan pijat perlahan pada wajah Anda. Ini memberikan sebuah cahaya instan pada kulit anda dan ini juga akan langsung menyegarkan kulit Anda.

Kunyit
Ambil 2 kunyit bubuk dan mencampurnya dengan jus lemon.  Buat sampai menjadi pasta kemudian terapkan pada wajah Anda. Jangan mengambil terlalu banyak kunyit atau yang lain Anda akan berakhir dengan wajah kuning bukan kulit bersinar di wajah Anda. Kemudian Biarkan masker kering, dan akhirnya, cuci bersih dengan air dingin setelah 15 menit.
Pisang & Oil Masker
Ambil 2 buah pisang matang dan tumbuk pisang dengan menggunakan garpu. Pastikan, Anda menggunakan pisang matang ketika menerapkannya ke wajah Anda, jika tidak, hal itu tidak akan menempel pada kulit Anda. Tambahkan 2 sendok makan minyak sayur atau minyak zaitun kemudian mencampurnya dengan baik bersama-sama. Menerapkannya pada wajah Anda dan biarkan selama 30 menit. Kemudian, Cuci wajah Anda secara menyeluruh dengan air biasa.

Putih Telur dan Pisang
Ambil satu buah pisang dan tumbuk. Tambahkan 2 sendok makan yogurt dan satu putih telur. Aduk kemudian  bersamaan dan terapkan pada kulit Anda. Apakah Anda tahu Pisang akan memberikan cahaya di wajah Anda, dalam beberapa menit.

Masker Jeruk

Ambil dua potong kulit jeruk segar dan giling untuk membentuk pasta. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun atau air mawar di dalamnya dan terapkan pada kulit Anda selama 30 menit untuk mendapatkan kulit bersinar hanya dalam beberapa menit.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger