Friday, January 30

RUMOR SAMSUNG GALAXY S6


Banyak orang berharap banyak seputar informasi yang tepat, jelas dan gambalang tentang Samsung Galaxy S6 dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan – Samsung. Namun tidak banyak informasi yang diberikan pada even CES 2015 tahun ini yang telah usai digelar pertengan bulan Januari ini. Sehingga prediksi – prediksi seputar Samsung Galaxy S6 masih terus saja berlanjut dan berujung pada banyaknya rumor – rumor seputar Samsung Galaxy S6.
Dan sebearnya peluncuran Samsung Galaxy S6 sendiri tinggal beberapa bulan lagi, namun pihak Samsung seakan masih menyembunyikan spesifikasi tentangnya. Dan berikut adalah berita atau lebih tepat jika dikatakan sebagai rumor tentang Galaxy S6. Sebuah laporan mengatakan bahwa Galaxy S6 bukan merupakan smartphone yang tahan air atau waterproff, dan Samsung Galaxy S6 akan menampilkan “resonansi magnetik” serta informasi yang ketiga mengatakan bahwa perangkat ini tidak akan menggunakan prosesor Snapdragon 810.
Menurut informasi Samsung Galaxy S6 baru akan diperkenalkan ke publik pada bulan februari atau maret mendatang dan akan dirilis pada bulan April. Kembali pada arena CES 2015, Sebenarnya pihak Samsung hanya menampilkan atau menginformasikan smartphone terbaru mereka ini hanya kepada mitranya tidak pada pres, sehingga inilah yang membuat hingga saat ini Samsung Galaxy S6 bak hantu yang menjadi teka – teki. Namun apapun trik dari pihak Samsung semoga nantinya Samsung Galaxy S6 dapat memuaskan dan memenuhi harapan para penggemarnya.

Sumber : panduandroid[.]com

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger