Sunday, March 1

PANDUAN UNTUK PENCEGAHAN RAMBUT RONTOK

PANDUAN UNTUK PENCEGAHAN RAMBUT RONTOK
PANDUAN UNTUK PENCEGAHAN RAMBUT RONTOK
Jika Anda akan botak atau melihat bahwa rambut Anda mulai menipis, ada sejumlah langkah-langkah pencegahan rambut rontok yang sangat baik yang dapat Anda coba untuk menghentikan penipisan dan rambut rontok. Rambut rontok disebabkan oleh beberapa hal dan beberapa dari penyebab itu Anda memiliki kontrol penuh untuk mengendalikannya.

Rambut rontok bisa di sebabkan oleh stres
Apakah ini alasan rambut Anda rontok? Jika demikian, Anda perlu mencari bantuan segera. Kerontokan seringkali tidak permanen. Alasan lain untuk rambut menipis adalah kurangnya vitamin penting dan mineral dari makanan yang Anda makan. Anda dapat mengembalikan rambut Anda dengan mengubah pola makan Anda dan mengkonsumsi cukup buah-buahan dan sayuran berdaun hijau setiap hari. Dengan salah satu dari kasus ini, Anda harus konsultasi dengan dokter Anda segera.

Jika rambut rontok Anda adalah karena genetika
Yang paling sering di temui panduan untuk kasus pencegahan rambut rontok, rambut rontok yang di sebabkan karena genetika mungkin permanen. Tapi itu tidak berarti Anda tidak punya pilihan. Anda memiliki beberapa cara untuk mempertimbangkan. Transplantasi rambut yang semakin populer karena kemajuan yang dibuat dengan teknologi. Di masa lalu, colokan rambut yang digunakan dan mereka tampak tidak wajar dan tidak melakukan pekerjaan yang besar mengisi rambut. Hari ini, operasi transplantasi rambut sangat baik dalam menciptakan rambut yang lebat di kepala secara alami . Jika Anda tidak siap untuk operasi, Anda dapat memilih prosedur non bedah seperti rambut tenun atau wig. 

Rogaine adalah alternatif lain yang perlu dipertimbangkan. Ini adalah krim topikal yang diaplikasikan langsung ke kulit kepala Anda. Dalam waktu 6 bulan, Anda akan melihat pertumbuhan rambut baru. Efek sampingnya adalah setelah Anda berhenti menerapkan Rogaine, Anda mungkin akan kehilangan rambut baru. Ada obat rambut rontok lainnya di pasaran, masing-masing dengan efek samping sendiri. Produsen membuat shampo rambut khusus untuk rambut menipis atau rontok, yang lembut pada rambut Anda dan membantu membuat kepala lebih lengkap ketika melihat rambut saat kering. Pastikan untuk memeriksa obat yang akan digunakan untuk rambut rontok Anda di apotek setempat. Untuk hasil terbaik, konsultasi dengan dokter Anda sehingga Anda memahami semua pilihan yang terbaik untuk Anda berdasarkan jenis rambut rontok yang Anda alami.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger