Wednesday, March 11

ATASI SEMBELIT DENGAN KALIUM DAN PLUM

PENGOBATAN SEMBELIT DENGAN KALIUM DAN PLUM

Kalium dan plum adalah obat sembelit alami yang dapat Anda gunakan  dengan cepat untuk membantu penyembuhan sembelit Anda.
Kalium dibutuhkan dalam dinding usus Anda untuk memastikan bahwa tindakan peristaltik terjadi. Tanpa kalium, dinding usus lemah dan tidak mampu merespon baik bila kotoran harus bergerak.
Kalium dalam jaringan dinding usus Anda membawa lebih banyak oksigen, yang diperlukan untuk fungsi sel yang baik dan penghapusan racun. Selain itu, kalium menciptakan lingkungan basa di dalam dan di luar sel, yang membantu melindungi dinding sel dari bakteri, jamur, dan patogen lainnya.
Kalium merupakan sumber yang kuat  untuk membersihkan dan membangun dinding usus Anda. Dengan mengonsumsi makanan yang tinggi kalium dapat melepaskan penumpukan lapisan lendir yang mengeras, kotoran kering, logam berat di dinding usus Anda.
Penumpukan berlebih pada dinding usus Anda seperti kotoran dan racun merupakan penyebab sembelit terus-menerus.
Kalium diperlukan untuk mengurangi kecemasan dan depresi. Kondisi ini dapat mempengaruhi pergerakan peristaltik usus Anda.
Kalium, juga, menarik air keluar dari tubuh. Jadi, ketika kalium dalam usus Anda itu menarik air dan menariknya ke dalam kotoran. Hal ini membuat kotoran Anda lebih lembut dan lebih mudah untuk bergerak sepanjang usus besar.
Untuk mendapatkan lebih banyak kalium dalam diet,  Anda bisa meminum obat sembelit, masukan buah plum kering kedalam air panas tunggu selama 10 menit. Kemudian minum Lakukan ini pada waktu perut kosong di pagi hari. Konsentrasi tinggi kalium dan vitamin A, dalam plum, merangsang proses enzimatik. Proses ini mencairkan limbah tinja di dinding dan melarutkan penyumbatan. Dan juga mengaktifkan gerakan peristaltik untuk memindahkan limbah ini keluar melalui dubur Anda.

Makanan  yang tinggi kalium adalah:
Kale, kubis, tomat kuning, bayam, wortel, brokoli, mentimun, kembang kol, kecambah alfalfa, susu kambing, biji wijen, gandum bir kuman ragi, biji rami, anggur, paprika hijau, nanas, bit, kentang dengan kulit Blackstrap molasses.
Jika Anda memiliki penyakit ginjal, jangan mengkonumsi suplemen kalium kecuali atas anjuran dari dokter Anda. Jika Anda sedang hamil, mengkonsumsi kalium hanya di bawah anjuran dokter.
Bila Anda mengalami sembelit, yang terbaik adalah untuk mengkonsumsi suplemen kalium. Dosis Kalium adalah 1000 - 3000 mg setiap hari diambil dari makanan.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger