Wednesday, March 11

CARA ALAMI MENGENDALIKAN JERAWAT

CARA ALAMI MENGENDALIKAN JERAWAT

Ingin menyingkirkan jerawat di wajah Anda, tetapi Anda sedang minim anggaran? Bagaimana cara untuk menghindari munculnya jerawat di kulit Anda? Jadi bagaimana kita melakukan ini?

Pertama, apa itu jerawat? Jerawat adalah gangguan kulit yang disebabkan oleh hormon kelenjar minyak pada kulit yang disebut kelenjar sebaceous. Ekskresi minyak dari kelenjar ini dapat menyebabkan pori-pori kulit sesak. Ini adalah penyebab jerawat terjadi. Wajah, leher, dada, punggung dan bahu adalah di mana kelenjar yang paling banyak, itulah sebabnya kebanyakan jerawat ditemukan di lokasi ini. Orang yang memiliki jenis gangguan ini sering cenderung tertekan, dan dipermalukan.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan untuk terjadinya jerawat. Pertama adalah faktor Gen. Genetika tidak dapat diubah, tetapi faktor-faktor lain seperti rutinitas sehari-hari kita dan cara kita merawat kulit kita dapat ditingkatkan untuk mengontrol timbulnya masalah jerawat. Jangan merasa begitu sedih tentang jerawat Anda karena ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengontrol jerawat, tips ini akan membantu Anda mengendalikan jerawat.

1. Sertakan Buah dan Sayuran di Diet harian Anda. Diet sehat terdiri dari setidaknya empat sampai lima porsi buah dan sayuran. mengendalikan jerawat akan jauh lebih mudah jika Anda mulai menyertakan buah dan sayur dalam diet Anda dalam kebiasaan sehari-hari Anda.

2. Air Mawar dapat digunakan sebagai pembersih wajah. Ditetes ke kapas, kemudian bersihkan wajah Anda dengan menggunakan ini setiap hari untuk setidaknya dua sampai tiga kali setiap hari.

3. Jangan menunggu sampai jerawat Anda terbentuk. Jika Anda melihat ada kemungkinan timbul jerawat di wajah Anda, segera lakukan sesuatu. mengendalikan jerawat terbaik dilakukan sejak dini. Tempelkan beberapa es pada daerah yang timbul jerawat, dengan cara ini akan membuat jerawat tidak bengkak.

4. Mengendalikan Jerawat adalah lebih mudah jika disertai dengan multivitamin. Mulai konsumsi vitamin yang mengandung zinc suplemen. Zinc membantu dalam membuat kulit Anda lebih kuat dan tahan jerawat.

5. Ketimun dapat membantu dalam mengontrol jerawat. Campur ketimun dengan air untuk membentuk masker, kemudian oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama sekitar setengah jam sebelum membilasnya. Ini adalah obat pengendali jerawat yang baik dan terjangkau yang juga dapat menyegarkan kulit Anda.

6. Gunakan hanya sabun ringan dan menghindari sabun yang mengandung produk berbasis minyak bumi dan hewan bahan berbasis ini menyebabkan kulit Anda menjadi kering dan iritasi.

7. Menggunakan pembersih wajah tanpa alkohol akan membuat kulit terhindar dari masalah Jerawat. Alkohol cenderung membuat kulit Anda lebih kering.

8. Makeup juga dapat memicu terjadinya jerawat. Pilih makeup Anda dengan bijak. Sebagian besar makeup yang tersedia mengandung bahan berbasis minyak bumi yang membuat kulit kering. Makeup alami membantu mengontrol jerawat menjadi lebih mudah.

9. Terakhir, banyak minum air putih sangat penting, untuk membantu mengkeluarkan kotoran dalam tubuh kita, menghasilkan kontrol jerawat lebih alami.

Sekarang Anda memiliki beberapa daftar tips untuk membantu dalam mengendalikan jerawat. Ini adalah pilihan Anda jika Anda melakukan metode ini. Ada banyak cara dalam mengendalikan jerawat, baik itu secara alami atau dengan teknologi. Produk kulit selalu mendekati Anda untuk memilihnya. Masalahnya, produk ini sangat mahal. Jika Anda adalah tipe orang yang inovatif, lebih baik mencoba metode ini dalam mengendalikan jerawat. Ini semua alami dan tidak akan ada salahnya dalam tubuh Anda. Tidak ada efek samping tentunya. Plus, Anda benar-benar dapat menghemat banyak pengeluaran dari ini. Dan tidak ada salahnya untuk mencoba!

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger