Wednesday, June 11

TUTORIAL DASAR STEINBERG NUENDO UNTUK PEMULA

TUTORIAL DASAR STEINBERG NUENDO UNTUK PEMULA

Pastinya sudah banyak yang mengetahui apa itu software steinberg nuendo. Ya DAW atau Digital Audio Workstation buatan Steinberg yang saat ini sangat di gandrungi oleh banyak sekali sama Sound Engineer atau Operator rekaman. Fitur yang melimpah namun tetap User Friendly membuat Steinberg Nuendo di pakai dibanyak studio rekaman, mulai dari studio didalam rumah hingga studio professional.

Saat ini saya ingin berbagi Video tutorial steinberg nuendo yang tentunya video tersebut bukan saya yg buat, saya cuman berbagi. dan hanya mencoba mengumpulkan video tutorial tersebut sehingga kemudian menyatukannya menjadi satu kesatuan yang utuh.

Dengan adanya video tutorial, anda akan disuguhi dengan berbagai tutorial, tips dan trick tentang penggunaan Steinberg Nuendo.sekali lagi, video ini bukan buatan saya, jadi seluruh credit akan dipersembahkan untuk pembuatnya, yang telah banyak mengajarkan tentang dunia Audio melalui karyanya. video tutorial ini sudah saya pecah menjadi beberapa bagian supaya tidak terlalu besar kapasitas file pada saat di download..sekali lagi saya cuman berbagi barang kali ada yang butuh video tutorial ini..

silahkan download filenya di bawah ini :

1 komentar:

  1. Terimakasih Sangat membantu jangan lupa kunjungi blog saya TEKNOPASSTER

    ReplyDelete

 

Copyright © 2013. KBKC109 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger